Jumat, 13 Mei 2016

Cups and balls adalah permainan sulap tertua yang pernah ada, hingga sekarang masih sering dimainkan oleh para pesulap dengan berbagai macam variasi permainan.
Dalam permainan tersebut terdapat 3 buah bola dan 3 buah cangkir. Ketika bola dicangkir pertama diambil, lalu kemudian dihilangkan ditangan, maka akan muncul kembali kedalam cangkir pertama, begitu pula dengan bola dicangkir kedua dan ketiga. Bola-bola yang sudah hilang tersebut dapat muncul kembali kedalam cangkir, bahkan dapat berpindah-pindah dari cangkir yang satu ke cangkir yang lainnya.
Sekarang sudah banyak yang melakukan variasi terhadap permainan tersebut, yang semula bola tiba-tiba berubah menjadi buah-buahan segar, seperti jeruk,apel,dan buah-buahan lainnya, dan bahkan bola tersebut dapat berubah menjadi tikus putih kecil yang lucu seperti yang dimainkan oleh Lance Burton.
Permainan ini sangat menghibur, meskipun permainan kuno, tetapi permainan ini masih eksis hingga sekarang, bahkan pesulap sekelas Lance Burton, Penn and Teller, Ricky Jay dll. pernah memainkan permainan ini dengan variasi dan gaya mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar