Rabu, 28 Juni 2017








Setelah bertahun-tahun mencari akhirnya BUKU AJAIB ini bisa saya miliki. Book Of Magic adalah buku sulap yang ditulis oleh Master Deddy Corbuzier beserta murid-muridnya ( Bow Vernon, Demian Aditya sang illusionist , Erick Wes"z, Ferry Ascanio, Faro, Hengky, Oge Arthemus ) yang tergabung dalam Pentagram Management. 
Book Of Magic merupakan buku sulap pertama di Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai buku sulap terlengkap.

Buku penuh keajaiban, tidak hanya menerangkan permainan sulap tetapi juga memberikan pemahaman mendalam mengenai seni sulap yang sesungguhnya serta bagaimana menjadi sosok pesulap yang sebenarnya..

Hal-hal yang tidak pernah saya dapatkan didalam Komunitas Sulap maupun saat menjalani privat sulap, kini bisa saya dapatkan dalam buku ini.

Keajaiban itu ada jika kita percaya !!!
A 12 12 12
" Belajar menjadi mentalist yang baik itu lebih lama dari pada menjadi Dokter " kata Deddy Corbuzier dalam buku Book Of Magic, maka anda bisa bayangkan bagaimana sulitnya menjadi seorang pesulap yang sebenarnya !!!
" Practice doesn't make Perfect . . .
but perfect practice will make perfect "
~ Deddy Corbuzier ~

1 komentar: